Selasa, 03 Mei 2016

Tanda2 kalau hamil di bawah umur itu apa?

Tanda2 kalau hamil di bawah umur itu apa?

aku umur 16 ton. aku sudah berhubungan intim dengan pacar ku. tapi aku berhubungan intim , sperma pacar ku tak sampai keluar di vagina ku. dan sekarang aku takut kalau aku hamil.
pertanyaan ku:
1. ciri-ciri umur 16tahun kalau hamil bagaimana ???
2 aku kalau haid tidak teratur . bagaimana dong?
3. aku juga sering sendawa. apa itu juga ciri-ciri orang hamil?
4. kalau sedang hamil , biasa nya wanita akan mutah-mutah di pagi atau siang hari. kalau tidak mudah-mutah apakah bisa terjadi kehamilan??
Jawaban Terbaik:  kalo sperma gak masuk gak bisa hamil  

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tanda2 kalau hamil di bawah umur itu apa?

0 comments:

Posting Komentar

close