Rabu, 27 Juli 2016

Keluar darah setelah berhubungan, bagaimana mengatasinya ?

Keluar darah setelah berhubungan, bagaimana mengatasinya ?

Saya wanita 31 tahun, sudah menikah hampir 5 tahun dan dikaruniai 1 anak. Beberapa hari ini sesaat setelah saya berhubungan intim dengan suami selalu keluar bercak darah. Saya tidak merasakan nyeri maupun sakit. Karna saya tidak Kb jd setiap berhubungan selalu menggunakan Kondom. Ada kah yg pernah mengalami kejadian sperti saya ? Share donk and solusinya apa ? Sblum konsul ke dokter. Trima ksih
Perlu anda waspadai mengenai hal ini...! Jika setelah berhubungan anda mengalami keluar darah artinya pendarahan segera anda lakukan papsmear ataw anda ke dokter untuk di adakan ct scan, karena hal ini bisa jadi anda tekena kanker serviks.
Penyakit kanker itu tidak ada tanda2 apapun, tidak ada ciri2 sedikitpun. dan pd umumnya di ketahui setelah melakukan hub badan terjadi nya pendarahan dan terkadang tidak berhenti. Dan bila sudah memasuki stadium 3 barulah ada terasa sedikit sakit. Untuk itu anda segera ke dokter Gynecologi agar dpt segera diatasi.
Memang penyakit kanker serviks dan kanker rahim, atw semua penyakit kanker tidak ada tanda apa2, Umumnya knaker serviks ini diantara penyebab nya adalah keputihan yg berlanju lama bertahun2 tidak di atasi, selain kebersihan dll.
Bila anda ingin share lbh jelas bisa menghubungi sy di ponsel yg terdapat di dlm profil sy disini.
Maaf....! bukan sy menakuti anda dlm hal ini, sering kali sy menjawab pd rubrik ini ttg keputihan yg sering kali mengulang dan membagi wawasan serta membantu buat yg butuh dlm mengatasi keputihan yg berlanjut terus menerus. Semoga bermanfaat dan segera teratasi.
 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Keluar darah setelah berhubungan, bagaimana mengatasinya ?

0 komentar:

Posting Komentar