Kamis, 28 Juli 2016

Klo org telat dtg bulan lbih dari 2bulan itu kira kira bisa di bilang hamil g?tapi tdk ada ciri ciri hamil?

Klo org telat dtg bulan lbih dari 2bulan itu kira kira bisa di bilang hamil g?tapi tdk ada ciri ciri hamil?

begini,,istri saya kok sudah 2bulan gak datang bulan,,saya mulai curiga apa dia hamil ato tidak..udah sempat di tes kehamilan,tapi ternyata hasilny negatif,saya mau menyimpulkan istri saya hamil tetapi tidak ada ciri ciri orang hamil...tolong di jawab ya
 
 menurut aku telat haid belum bisa dikatakan hamil karena faktor telat bisa diakibatkan karena berbagai faktor semisal, : stress aktivitas yg berlebih dan lain lain. namun,,,,,,,,,,
bisa juga istri kmu sekarang hamil, walau kmu udah tes dengan alat kehamilan namun hal itu tak mendukung 100 %, karena alat tes kehamilan itu sendiri memiliki berbagai faktor kerusakan semisal : rusak ketika pengemasan maupun rusak dari faktor lain,
saranku klo ingin tau bener istri kmu hamil apa endaknya kmu bisa check di dokter dan minta USG hal ini aku jamin 99 % AKURAT !! oh iya klo istri kmu hamil kmu harusnya gembira bukannya CURIGA,,,, wah aneh nih,,,

Thanks,

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Klo org telat dtg bulan lbih dari 2bulan itu kira kira bisa di bilang hamil g?tapi tdk ada ciri ciri hamil?

0 comments:

Posting Komentar

close