Jumat, 29 Juli 2016

Tanda tanda kehamilan kaya apa sih?

Tanda tanda kehamilan kaya apa sih? 

 Sebenarnya tanda-tanda hamil itu gampang.
1. Nyidam dadakan,
2. Mulai nyeri perut
3. Kalau selesai makan selain yang asam-asam pengen langsung muntah.

Untuk lebih bagus dan hasilnya, beli tes pack saja, cuma 5 ribuan kok. tes di urin pas pagi hari. kalo ada tanda garis 2 merah artinya anda hamil, tapi jika cuma 1 garis, tidak hami. semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tanda tanda kehamilan kaya apa sih?

0 komentar:

Posting Komentar