Senin, 01 Agustus 2016

Apakah saya dapat menjadi hamil ketika melakukan hubungan pada saat menstruasi ?

Apakah saya dapat menjadi hamil ketika melakukan hubungan  pada saat menstruasi ?

sebulan yang lalu saya melakukan hubungan seks saat saya menstruasi hari ke-3. saya juga menggunakan kondom saat itu. apakah saya dapat menjadi hamil?

saat ini gejala yang saya alami adalah :
1. puting menjadi keras yang agak sakit jika di sentuh

2. saya menjadi sering mual dan terkadang muntah , tapi akhir-akhir ini saya memang banyak makan dan sering makan pedas

3. saya juga jadi sering buang air besar maupun kecil

4 miss v saya akhir-akhir ini juga jadi lebih sering mengeluarkan cairan pelumas yang banyak nya lebih dari biasaanya

5. saat ini saya juga telat seminggu.

APAKAH SAYA DAPAT DIKATAKAN HAMIL

 Kemungkinannya ada walaupun kecil, saya senada dengan jawaban saudara es dawet sebelumnya. Dan kehamilan belum tentu menunjukkan gejala, tergantung dari fisik setiap orang. Mual dan muntah bisa karena sakit maag atau masalah pada lambung. Puting yang mengeras bisa jadi tanda akan datangnya menstruasi. Terlambat seminggu jika saat ini anda lelah, gizi tidak seimbang, kurang istirahat, juga bisa terjadi. Untuk jelasnya tentu bisa dicek menggunakan alat uji kehamilan pribadi yang dapat dibeli di apotik terdekat. Walau ini bukan termasuk jawaban yang anda minta, saya pribadi berharap anda berhati-hati dengan penetrasi seksual selama menstruasi, karena pada saat itu rahim mengalami peluruhan dinding rahim dan menjadi lebih rentan dibandingkan saat tidak menstruasi. Berhubungan seks saat menstruasi cenderung lebih mudah menimbulkan infeksi dan bisa juga memicu kanker lho. Sayangilah organ reproduksi anda. Semoga bermanfaat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Apakah saya dapat menjadi hamil ketika melakukan hubungan pada saat menstruasi ?

0 comments:

Posting Komentar

close