Kamis, 04 Agustus 2016

Telat haid 2 minggu apakah bisa hamil?

Telat haid 2 minggu apakah bisa hamil?

Jika haid selalu datang antara tanggal 11 / 12 setiap bulannya, itu siklusnya bagaimana ya? Karena saya kurang faham dengan perhitungan siklus. Saya terakhir haid bulan Oktober tanggal 11 dan bulan ini saya sudah telat 2 minggu, apakah kemungkinan saya hamil? saya terkadang mual dan pusing. mohon penjelasan dan jawabannya. terima kasih.
 
 Siklus haid itu ngitungnya dari tgl pertama haid sampe ke tgl pertama haid berikutnya..jadi umpama dikau haid tgl 1 maret trus bulan berikutnya haid tgl 2 april..nah itu kamu hitung ada berapa hari.abiz tu rajin ngitung aja setelah tu biar kamu tau siklus haidmu normal ato gak. Kalo normalnya sie 28-31 hari siklus haid tu.kalo haid telat 2 minggu bisa berarti kamu hamil 'n bisa juga gak..lebih baek kamu tunggu aja ampe 1 bulan ato 1 minggu lagi trus kamu tes pake tes pack aja

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Telat haid 2 minggu apakah bisa hamil?

0 comments:

Posting Komentar

close