Jumat, 05 Agustus 2016

Telat mens tapi tidak ada tanda nih, apakah hamil?


Telat mens tapi tidak ada tanda nih, apakah hamil?

record haid aku kemarin kemarin dari bulan kemarin suka tidak teratur, kadang bisa 32 hari , 35 , sampe 39 pun pernah...nah saat ini aku belum mens , kalau di lihat dari bulan kemarin ( may ) itu mens aku tanggal 15 , sampe tanggal 20 , dan kalo sampe sekarang ( tanggal 21 juni ) brarti sudah menginjak sekitar 37 hari...yg saya tanyakan, kok belum mens mens ya...aku pernah sih berhubungan tapi itu selalu pakai kondom walaupun keluar di dalam...tanda tanda kehamilan juga tidak ada, palingan akhirx2 ini aku suka lemes , cape , pusing , perut kembung sendawaan, akhir-akhir ini aku juga strees soalnya lg mendekati sidang dan banyak bgt kesibukan yg membuat badan menjadi drop...

apakah saya ini hamil? atau tidak?
aku minta toolong jawabannya yang baik dan sopan ya dari kalian semua :)
terimakasih :D
 Jawaban Terbaik:  maaf saya cowok tp akan mencoba berbagi saja
saya yakin itu cuma karena stress, dampak stress bisa mempercepat siklus ataupun memperlambat siklus...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Telat mens tapi tidak ada tanda nih, apakah hamil?

0 comments:

Posting Komentar

close