Minggu, 11 Maret 2018

Apakah telat mens 10hari itu hamil?

Apakah telat mens 10hari itu hamil?


mohon jawabannya ya!!! aku telat menstruasi 10hari, biasanya telatnya hanya sekitar 3hari. telapak tanganku terkena sperma cwoku, trus tak buat bersihin mis v ku, tapi sebelum itu tanganku yg terkena sperma itu udah aku cuci pake air. dan aku tidak melakukan hubungan seksual. apakah kerena hal itu aku jadi hamil? aku sudah melakukan cek kehamilan pake test pack 2 kali, tapi hasilnya negativ. dan aku tidak merasakan tanda2 kehamilan seperti kram perut, adanya flek, mual, sakit pada payudara,dll. tapi kenapa aku sampai sekarang belum juga datang bulan? apa karena aku terlalu memikirkan hal itu? tolong kasih solusi donk! makasih

Selamat malam dan salam kenal kakak ^.^ Yang namanya kita bisa hamil adalah kalau sperma terkontaminasi dengan ovum kita.Jika kita tidak menjalin hubungan badan terhadap pasangan kita dan sperma tidak masuk ( membuahi ) ovum kita sih itu nggak kenapa - napa.Masalah kakak belum haid selama 10 hari dari masa haid sebelumnya itu bukan langsung dinyatakan kita berarti hamil.Orang yang semulanya haidnya teratur dan menjadi tidak teratur adalah disebabkan oleh faktor - faktor penunjang, yaitu karena kita kecapek'an beraktivitas, olahraga tidak teratur, mengkonsumsi makanan atau minuman yang kurang menyehatkan, stress atau beban pikiran yang terlampui batas dan lain - lain.Jika kita ingin berhubungan badan dengan pasangan kita jangan lupa mencuci daerah kelamin dan tangan kita sampai bersih agar tidak menimbulkan iritasi dan bakteri.Terima Kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Apakah telat mens 10hari itu hamil?

0 comments:

Posting Komentar

close