Tampilkan postingan dengan label kehamilan. Tampilkan semua postingan
Jumat, 05 Agustus 2016

Telat mens tapi tidak ada tanda nih, apakah hamil?

Telat mens tapi tidak ada tanda nih, apakah hamil? record haid aku kemari...
Kamis, 04 Agustus 2016

Telat haid 2 minggu apakah bisa hamil?

Telat haid 2 minggu apakah bisa hamil? Jika haid selalu datang antara tanggal 11 / 12 setiap bu...
Rabu, 03 Agustus 2016

Kalo istri saya telat 4 hari haid,apa dia hamil? batas waktu telat haid untuk orang yang mau hamil berapa hari?

Kalo istri saya telat 4 hari haid,apa dia hamil? batas waktu telat haid untuk orang yang mau hamil berapa hari?    Cuma 4 hari telat bel...
Selasa, 02 Agustus 2016

Apakah terlambat menstruasi 1 hari bisa dikatakan hamil?

Apakah terlambat menstruasi 1 hari bisa dikatakan hamil? apakah jika seorang wanita terlambat 1-3 hari bisa...
Senin, 01 Agustus 2016

Apakah saya dapat menjadi hamil ketika melakukan hubungan pada saat menstruasi ?

Apakah saya dapat menjadi hamil ketika melakukan hubungan  pada saat menstruasi ? s...
Minggu, 31 Juli 2016

Saya telat 4 hari apakah saat ini saya hamil?

Saya telat 4 hari apakah saat ini saya hamil? saya sudah 4hari telat,biasanya saya tidak pernah telat yang...
Sabtu, 30 Juli 2016

Telat haid, tapi gak ada tanda kehamilan. Apakah hamil?

Telat haid, tapi gak ada tanda kehamilan. Apakah hamil? cewe saya haidnya gak teratur, tapi bul...
Jumat, 29 Juli 2016

Tanda tanda kehamilan kaya apa sih?

Tanda tanda kehamilan kaya apa sih?    Sebenarnya tanda-tanda hamil itu gampang. 1. Nyidam dadakan, 2. Mulai nyeri perut 3. Kalau se...
Kamis, 28 Juli 2016

Klo org telat dtg bulan lbih dari 2bulan itu kira kira bisa di bilang hamil g?tapi tdk ada ciri ciri hamil?

Klo org telat dtg bulan lbih dari 2bulan itu kira kira bisa di bilang hamil g?tapi tdk ada ciri ciri hamil? ...
Minggu, 08 Mei 2016

Haid telat 3 hari tapi gak ada ciri hamil?

Haid telat 3 hari tapi gak ada ciri hamil? gak ada ciri2 hamil kaya mual,pipis trus,n capek. tp keluar fle...
Jumat, 06 Mei 2016

Kenapa kita terlambat datang bulan?

Kenapa kita terlambat datang bulan? aku terlambat datang bulan dah sekitar satu bulan...kata beberapa orang itu n...
Kamis, 05 Mei 2016

Terlambat datang bulan dah 3 hari?

Terlambat datang bulan dah 3 hari? terlambat datang bulan dah tiga hari ini nih kenapa ya? setelah ML yang pertama ...
Selasa, 03 Mei 2016

Tanda2 kalau hamil di bawah umur itu apa?

Tanda2 kalau hamil di bawah umur itu apa? aku umur 16 ton. aku sudah berhubungan intim dengan pacar ku. tapi aku ...
Minggu, 01 Mei 2016

Bagaimana ciri ciri orang hamil 2-3 hari ?

Bagaimana ciri ciri orang hamil 2-3 hari ? Minta jawbannya dong, yg ud prnah hamil . Gimana ciri2 orang hamil, kalo ...
Minggu, 28 Oktober 2012

Telat Haid 3 hari

Telat Haid 3 hari Terlambat datang bulan dah tiga hari ini nih kenapa ya? setelah emel yang pertama 2 minggu lalu keluar darah merah tap...